Lima Kali Sabet WTP, ROR: Untuk Seluruh Masyarakat Minahasa

Sabet WTP Untuk Kelima Kali Berturut. RORTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD T.A 2018 di BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin, 27 Mei 2019.

Kali ini, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa. Bupati Ir Royke O Roring M.Si mengaku sangat merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Lima kali WTP ini berkat kerja keras semua pihak.

“Ini adalah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang dengan melakukan pengelolaan keuangan daerah dengan baik. Ini juga merupakan prestasi bupati sebelumnya yang sudah bekerja maksimal. Semua ini dipersembahkan untuk masyarakat Minahasa tentunya.” kata Roring.

“Selamat untuk seluruh jajaran Pemkab Minahasa atas kinerjanya. Semoga WTP kelima ini akan menjadikan Minahasa lebih baik lagi,” tambah Bupati Roring.

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Sekretaris Daerah Jefry R. Korengkeng SH Msi, dan jajaran Pemkab Minahasa. (rom)