Bupati Minsel Hadiri Musrembangnas 2019 di Jakarta

Reporter : | 09 Mei, 2019 - 10:15 pm WITA

Bupati Minsel Hadiri Musrembangnas 2019 di JakartaAMURANG, (mandotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2019, di Hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Agenda Nasional yang dilaksanakan dalam rangka menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024, dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Jokowidodo.

Usai mengikuti kegiatan yang dirangkaikan dengan peluncurkan visi Indonesia tahun 2045, Bupati menyampaikan harapan Presiden Joko Widodo, tentang peluang Bangsa Indonesia kedepan sebagai salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

“Karena itu untuk mewujudkan visi di tahun 2045 bituh dukungan seluruh pihak terkait termasuk pemerintah daerah. Apalagi banyak tantangan yang harus dihadapi bersama untuk menuju visi Indonesia tahun 2045 ini,” kata Bupati mengutip pernyataan Presiden.

Pun demikian sehubungan dengan visi misi Presiden Jokowi di Tahun 2045, Bupati CEP menyatakan siap mendukung Indonesia menjadi salah satu negara yang memuliki kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

“Ya saya siap mendukung tentu dengab memaksimalkan berbagai potensi dan sumber daya,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment