ROR-RD Himbau Warga Minahasa Waspada Bencana Banjir dan Longsor

Reporter : | 29 Apr, 2019 - 3:58 pm WITA

Royke Octavian Roring, Robby Dondokambey, Bencana Banjir ,LongsorTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi, dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi, mengimbau warga Minahasa untuk meningkatkan kewaspadaan terkait curah hujan yang cukup tinggi dalam tiga hari terakhir ini.

“Dengan curah hujan yang tinggi bisa saja terjadi banjir atau tanah longsor, karena itu kami minta warga Minahasa khususnya mereka yang bermukim di daerah rawan bencana untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” ujar ROR.

Selain waspada, warga diminta berdoa memohon tuntunan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Minahasa maupun Sulawesi Utara dihindarkan dari berbagai bencana.

“Kami pun menginstrusikan agar jajaran pemerintah kabupaten terutama camat, lurah/hukum tua dapat terus memantau keberadaan wilayah dan warganya. Jika warga memerlukan bantuan dapat menghubungi Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa di no telepon 082347773555 , ” terang ROR. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment