Polres Minahasa Kawal PSU Dua TPS

9b9175df7be824ca84778fc6b04617a4.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa melakukan pengamanan dengan melaksanakan apel pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 2, Desa Tember, Kecamatan Tompaso dan TPS 5 Desa Kembes Dua, Kecamatan Tombulu, Sabtu (27/4/2019).

Khusus di TPS 2 Tember, apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Yuriko Fernanda, SH, S.Ik, dilanjutkan dengan pembagian tugas kepada personil untuk melakukan pengamanan yang dibagi dalam dua regu.

Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Yuriko Fernanda, SH, S.Ik mengatakan, pengamanan PSU di TPS 02 ini melibatkan 47 personil Polres Minahasa dari berbagai satuan serta personil Polsek Tompaso.

“Kami tetap bertekad menjamin keamanan masyarakat dalam melakukan pemungutan suara ulang saat ini, khususnya pemilih di TPS 2 Desa Tember ” ungkap Kabag Ops

Pelaksanaan apel pengamanan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Yuriko Fernanda, Sh, SIK, Kasat Intelkam Iptu Jose Trisko, Kasat Sabhara Iptu Lilik Setiono, SH, dan Kapolsek Tompaso Iptu Anton Tumbelaka. (rom)

Add Comment