Bupati ROR Serahkan Kendis di Apel Kerja ASN Awal Bulan April

Royke O Roring , Kendis minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si memimpin Apel Kerja Awal Bulan Aparatur Sipil Negara (ASN) dirangkaikan dengan penyerahan kendaraan dinas (Kendis) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin, 8 April 2019 di halaman Kantor Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol inf. Slamet Raharjo, S. Sos, MSi, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, Kapolres Manado Kombespol Benny Bawensel, SIK, MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK, SH, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam apel ini, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima barang dan penyerahan kendaraan dinas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Kapolres Minahasa, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Minahasa, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano masing-masing 1 unit kendaraan roda 4, serta Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon, masing-masing 3 unit kendaraan roda 2.

Bupati Minahasa, dalam sambutannya mengatakan kita bersyukur saat ini boleh bersama-sama dengan Forkopimda Minahasa, Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon untuk menyerahkan kendaraan dinas atau kendaraan pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Minahasa. Mengingat dari 25 kecamatan yang ada, beberapa kecamatan di Kabupaten Minahasa masuk dalam wilayah kepolisian Polres Manado dan juga Polres Tomohon.

Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Minahasa apalagi dalam waktu dekat ini, 9 hari kedepan kita akan melaksanakan Pemilu 17 April 2019.

“Mari ajak sanak saudara dan masyarakat untuk ke TPS berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu karena satu suara kita sangat penting untuk menentukan arah pembangunan kedepan,” ujar Bupati.

Lanjutnya, kita baru saja meresmikan beberapa proyek yang dibiayai oleh Dana Desa di beberapa kecamatan yang akan dilanjutkan hari ini dan besok, untuk itu diharapkan apa yang sudah dilaksanakan di tahun 2018 mari kita jaga dan pelihara di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk pelaksanaan di tahun 2019, mari laksanakan dengan sebaik-baiknya juga di awasi pelaksanaan di desa-desa, tutur Bupati. (rom)