Pemkot Manado Kembali Lakukan Rolling Jabatan, Ini Daftarnya

Reporter : | 12 Mar, 2019 - 1:47 am WITA

Rolling Jabatan, Rolling Jabatan pemkot manado, sekda manado, micler lakat

Pemkot Manado Kembali Lakukan Rolling Jabatan, Ini Daftarnya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pergeseran jabatan kembali terjadi di tubuh Pemerintah Kota Manado. Kali ini, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekda Micler Lakat, melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat adiministrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Manado bertempat di kantor wali kota, Senin (11/3/2019).

Sekda Micler Lakat saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, Pemkot Manado telah memberikan kepercayaan dan berharap kepada sejumlah ASN yang baru dilantik ini untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan efisien.

“Saya ingin agar pejabat yang baru dilantik ini untuk memegang teguh dan jalankan komitmen 953. Jadikan komitmen 953 sebagai bagian dari mindset saudara-saudara. Kemudian, pelajari dengan baik tupoksi masing-masing jabatan,”ujar Lakat.

Bagi pejabat yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, sekda mengingatkan agar mengedepankan pelayanan publik yang ramah.

“Sekali lagi banyak selamat, bekerjalah dengan sungguh dan penuh tangggungjawab sebagai ASN, guna mewujudkan Manado cerdas, Manado rukun, untuk hidup memanusiakan sesama manusia. Tuhan yang maha kuasa memberkati dan menyertai kita sekalian,”pungkas Sekda Micler Lakat.(ryan)

Inilah nama – nama pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang baru dilantik:

Jabatan Administrator

1. Drs. Moh. Sidiq Zainal Abidin. Jabatan Baru Sekretaris Inspektorat Kota Manado
2. Fredy Runtuwene, ST . Jabatan Baru Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga
3. Meilin Veronika Lasut, SSTP. Msi. Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Wanea Kota Manado
4. Julia Sanger, SSTP. Jabatan Baru Kepala Bidang Pengelolahan Data dan Informasi kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado.

Jabatan Pengawas

1. Jance Arifien Daniel Tendean, SE. Jabatan Baru, Lurah Pinaesaan Kecamatan Wenang
2. Doddy, S.STP. Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian TUP Walikota dan Wakil Walikota pada Bagian TUP dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Manado
3. Juvita Melfie Rinny Senduk S.Pd. Jabatan Baru, Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado
4. Wanda Ruly Waney, SE.Ak. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pemberdayaan Usaha pada Bidang Perencanaan dan Pengembangan dan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.
5. Victor Steven Mamahit. S.Sos. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Pengendalian dan Kebijakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.
6. Steve Ferdinand Willy Ranti, ST. Jabatan Baru Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.
7. Dekky Seblino Foke, S.AB. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Paal Dua Kota Manado
8. Mexen Felix Rumengan, SE. Jabatan Baru Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Wenang Kota Manado.
9. Faisal Arifin Adam, S,Pi. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.
10. Lyeswandari Wenur, SE. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado
11. Novelson Mansoara, SE. Jabatan Baru, Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.
12. Demsy Lunggala, SE. Jabatan Baru, Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Bunaken Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.
13. Justri Deni Lumape, S. Sos. Jabatan Baru, Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Manado Tua Satu Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.
14. Lerry Weldy Stenly Repi S.Sos. Jabatan Baru, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Manado Tua Dua Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado.

– Tony Mamahit, SE, Plt. Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado.

Baca Juga :

Leave a comment