DWP Sulut Gelar Sosialisasi Ketahanan Keluarga

Reporter : | 04 Mar, 2019 - 10:35 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar sosialisasi ketahanan keluarga serta pembinaan mental dan spiritual, yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung kantor gubernur, Senin (4/3/2019).

DWP Sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Kepala DP3A Sulut Mieke Pangkong, foto bersama pengurus dan anggota DWP Sulut yang diketuai Dra. Ivone Silangen-Lombok.

Kegiatan yang diikuti pengurus dan anggota DWP Sulut yang diketuai Dra. Ivone Silangen-Lombok, dibuka Sekdaprov Edwin Silangen.

Dalam sambutannya, Silangen mengatakan atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada DWP Sulut atas terlaksananya sejumlah kegiatan, teristimewa mendukung program dan kegiatan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Kiranya melalui kegiatan ini mampu meningkatkan kapasitas diri dharma wanita persatuan Sulut dalam kehidupan sehari-hari atau dalam kehidupan berkeluarga, serta mampu meningkatkan kualitas kerja dalam turut menopang percepatan pembangunan daerah dan bangsa,” ujarnya.

Disampaikan Silangen, keluarga merupakan unit kecil dalam kehidupan bermasyarakat yang keberhasilannya akan menopang keberhasilan bangsa dan negara serta di Provinsi Sulut tentunya.

“Untuk itulah kepada segenap pengurus dan anggota DWP agar senantiasa menjaga dan merawat terus kehidupan berkeluarga,” imbuhnya.

Silangen berharap, kegiatan penting ini dapat diikuti dan dimanfaatkan bersama guna peningkatan kapasitas diri dan kualitas kerja.

“Dengan terlaksananya kegiatan,program ketahanan keluarga dapat berjalan dengan baik, sehingga tujuan kita bersama dalam mewujudkan keluarga di Sulawesi Utara yang berkualitas dan sejahtera dapat terwujud,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala DP3A Sulut Mieke Pangkong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment