Wawali Bitung Resmikan Program Kotaku di Batuputih Bawah

Reporter : | 19 Feb, 2019 - 12:11 am WITA

 Ir Maurits Mantiri MM, Program Kota Tanpa Kumuh , Kelurahan BatuputihBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, menghadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Batuputih Bawah, Sabtu (16/2/2019).

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan bahwa masyarakat harus berani merubah cara pandang, bekerja bersama-sama untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

“Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah akan difokuskan menjadi daerah wisata yang memiliki daya tarik untuk kemudian akan disebarkan melalui informasi digital,” paparnya.

Mantiri juga mengingatkan bahwa harus ada perubahan untuk mempengaruhi dan memudahkan proyek pembangunan Kotaku sehingga kelihatan menarik lewat sinergi dari Kepala Lingkungan dan RT bersama dengan seluruh masyarakat.

“Jalan yang merupakan bagian dari halaman rumah bisa dijadikan sebagai fasilitas silaturahmi untuk itu perlu dibenahi setiap hari,” jelasnya.

Berkaitan dengan pembenahan ini, Mantiri juga memberikan bantuan pemerintah yaitu Motor Sampah untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk merubah wajah wilayah atau lokasi Kotaku menjadi kawasan yang menarik untuk dikunjungi.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment