Dianggap Birokrat Handal, Umboh Nilai Frans Mawitjere Pantas Maju di Pilbub Minsel 2020

Terry Umboh, Frans Mawitjere , Pilbub Minsel 2020, pilkada minsel 2020,
Terry Umboh (kiri) dan Frans Mawitjere (kanan)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Menurut pemerhati pemerintahan Terry Umboh, Frans Mawitjere merupakan sosok yang layan diperhitungkan untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Selatan tahun 2020 mendatang.

Hal ini bukan tanpa alasan, dia menilai Asisten Bidang Administrasi Umum tersebut layak menempati papan dua di Kabupaten Minsel, karena merupakan birokrat handal yang sudah sarat pengalaman.

“Sebagai putra asli Minsel yakni Desa Kumelembuai yang berkarir di ibukota Provinsi Sulawsi Utara, tentunya sudah sangat mengerti akan apa yang menjadi kebutuhan warga di Selatan Minahasa,” jelas Umboh, Kamis (31/1/2019).

Bahkan menurut Ketua Aspindo Sulut ini, Mawitjere merupakan birokrat senior yang menjadi salah satu motor penggerak Wali Kota GSVL dalam membangun Kota Manado.

“Makanya tidak heran kalau nama mantan Kadis Sosial tersebut masuk dalam bursa Pilkada Minsel,” tuturnya.

Lanjutnya, dengan segudang pengalaman yang dia miliki, Mawitjere layak disandingkan dengan Felly Runtuwene, Franky Wongkar atau Mika Paruntu.

“Mawitjere menjadi salah satu keterwakilan birokrat dari Minsela layak disandingkan dengan politisi yang ada di Kota Amurang,” tandas Terry Umboh.(ryan)

Add Comment