Dinas Sosial Minahasa Serahkan Bantuan Korban Longsor di Kawangkoan

Reporter : | 30 Jan, 2019 - 9:45 pm WITA

Dinas Sosial Kabupaten Minahasa,  Royke Kaloh SH,Longsor Kawangkoan

Royke Kaloh SH

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, menyerahkan bantuan bagi korban bencana longsor di Kelurahan Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan, Rabu (30/01/2019).

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Royke Kaloh SH, bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa di bawah kepemimpinan Bupati Ir Royke O Roring M.Si, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, melalui Dinas Sosial.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana guna meringankan beban yang di alami, ” ujar Kaloh.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Dinas Sosial berupa sembako, terpal, dan selimut kepada lima Kepala Keluarga (KK) yang berada di lokasi longsor, diantaranya Keluarga Walewangko Buyung, Keluarga Walewangko Rembet, Keluarga Pesik Tumewu, Keluarga Masengi Assa, Keluarga Rompas Ruata.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, bupati dan wakil bupati, menyampaikan rasa prihatin dan sepenanggungan dengan keluarga yang ditimpah bencana. Kiranya Tuhan akan memberi kekuatan dan ketabahan bagi kita terutama keluarga korban bencana ,” tutur Kaloh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kawangkoan Dra Mieke Rantung, Kapolsek Kawangkoan Iptu Van Novri Umar, Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Agus Koampa, Lurah Sendangan Tengah Dessi Mapasa, Babinsa Kawangkoan, Tim BPBD, dan Tagana. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment