Forkopimda Bitung Tatap Muka Dengan Tomas dan Toga

tokoh Masyarakat bitung,Tokoh Agama bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Max J Lomban SE MSi bersama Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM dan unsur Forkopimda Kota Bitung, melakukan tatap muka bersama para Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (toga) di BPU Kantor Walikota, Kamis (24/1/2019).

Menurut Lomban, maksud dan tujuan acara ini adalah pertemuan pertama tahun 2019, juga dalam rangka menjalin komunikasi secara langsung antara Forkopimda Kota Bitung dengan Toga dan Tomas, dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Dan terwujudnya pemahaman bahwa Kamtibmas merupakan suatu kebutuhan yang harus dijaga bersama, antara pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat,” ulasnya.

Lanjut Lomban, tatap muka ini guna terwujudnya sinergitas yang baik antara masyarakat, pemerintah, TNI/Polri dalam rangka menunjang seluruh program-program pemerintah pusat terlebih khusus program pembangunan di Kota Bitung.

“Karena keberhasilan sebuah pembangunan tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari semua pihak,” urai Lomban.

Dalam kesempatan tersebut masing – masing unsur Forkopimda diberi kesempatan untuk memaparkan tugas pokok dan fungsi dalam rangka menunjang program program pemerintah, termasuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung yang memaparkan himbauan dalam rangka mencegah DBD dan penyakit menular lainya, Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat Pemerintah Kota Bitung, para camat dan lurah di Kota Bitung.(kys)