Bupati ROR Pimpin Rapat Panitia Sidang dan Konsultasi BIPRA SAG

Royke O Roring ,  Konsultasi BIPRA SAG 2019, Sidang dan Konsultasi BIPRA SAGSONDER, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), memimpin rapat panitia dalam Rangka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG (Sinode Am Gereja-Gereja) Sulutteng di Konsistori GMIM Imanuel Leilem, Senin, (14/1/2019).

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, Sekjen SAG Pdt. Zakaria W. Widodo, MTh, Pdt. Novita Rendeh – Kaligis, STh selaku ketua BPMJ GMIM Imanuel Leilem, Rein Tumilaar dan Camat Sonder Rouldy Mewoh, S.Sos dan panitia pelaksana lainnya.

Rapat ini membahas persiapan dalam rangka Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG (Sinode Am Gereja-gereja) Sulutteng yang rencananya akan dilaksanakan di GMIM Imanuel Leilem pada tanggal 3-6 Februari 2019. Sidang tahunan ini akan diikuti peserta dari berbagai organisasi gereja se-provinsi Sulutteng.

“Sebagai salah satu anggota SAG, kali ini GMIM Menjadi tuan rumah pelaksanaan sidang tahunan dan Konsultasi BIPRA SAG ini,” ujar bupati.

Dia juga menyampaikan bahwa segala kelengkapan harap disiapkan dengan sebaik-baiknya serta membahas pemantapan setiap seksi kegiatan.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa, mendukung program gereja seperti rapat istimewa tahunan dan konsultasi BIPRA se0Sulawesi Utara dan Tengah tahun 2019,” papar Roring, sambil berharap seluruh panitia pelaksana dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh sukacita iman.(rom)