Senator SBAN Liow Terima Masukan dari Legislator Tomohon

Reporter : | 05 Jan, 2019 - 11:54 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Mengawali tugas-tugas di Tahun 2019, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow MAP Jumat (4/1/2018) melakuian Kunjungan Kerja di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Senator SBANL saat melakukan kunjungan kerja di DPRD Tomohon

Senator SBANL saat melakukan kunjungan kerja di DPRD Tomohon

Dalam kunjungan tersebut, Senator SBANL sapaan akrab Anggota Komite III dan Badan Kehormatan DPD-RI mengadakan diskusi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon.

Berbagai masukan, usulan dan pertanyaan disampaikan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon seperti dari Ketua Ir Miky JL Wenur MAP, Wakil Ketua Youdy YY Moningka SIP, anggota Harun Lullulangi, Piet HK Pungus SPd dan anggota legislatif lainnya.

Harun Lululangi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan Piet Pungus Ketua Fraksi Partai Golkar menyatakan salut, bangga dan apresiasi atas kehadiran Senator SBANL sekalian meluangkan waktu berdiskusi sekitar kepentingan daerah, bangsa dan negara.

SBANL mengatakan, kehadirannya di DPRD Tomohon di antaranya untuk menginvetarisasi materi tentang tambahan kewenangan DPD-RI pasca perubahan UU MD3 yakni pemantauan dan evaluasi Ranperda dan Perda, RUU tentang Pesantren dan Pendidikan Keagamaan, RUU tentang Perubahan UU Kepemudaan dan UU Kesejahteraan Lansia.

SBANL yang juga Calon Anggota DPD-RI Periode 2019-2024 Nomor Urut 39 mengakui banyak masukan yang diperolehnya untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara.

”Terima kasih atas masukan, usul dan saran yang disampaikan. Tentunya ini akan saya teruskan,” tukas Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.