Djein Leonora Rende: Mari Rayakan Natal Dengan Suka Cita dan Damai

Reporter : | 17 Des, 2018 - 10:41 pm WITA

Djein Leonora Rende, natal 2018RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Jelang hari raya Natal, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), berpesan agar dirayakan dengan penuh suka cita iman dan damai. Dia mengingatkan di momentum Natal tahun 2018, agar lebih intropeksi diri dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Melalui perayaan ini, saya ingin menegaskan bahwa Natal adalah kabar suka cita, damai sejahtera, sehingga harus diterima dengan hati yang penuh syukur, dan penyerahan diri kepada Tuhan,”kata tokoh perempuan yang energik ini.

Menurut Istri tercinta Bupati Mitra, Natal merupakan peristiwa solidaritas Tuhan dengan manusia dan seisi dunia yang tercemar. Namun, ditebus, dibaharui, dan dipulihkan melalui kelahiran, pelayanan, hingga kematian, dan kebangkitan Yesus Kristus.

“Untuk itu, sudah seharusnya semua umat Kristiani mensyukuri, merayakan, dan memaknai peristiwa agung ini dengan penuh syukur dan kegembiraan,” ujarnya.

Lanjut Djein, umat manusia tidak terbebas dari berbagai tantangan dan ancaman kehidupan. Namun, melalui Natal tersebut, mereka dikuatkan dan diteguhkan untuk selalu bersikap optimistis dalam kehidupan.

”Jangan sampai merayakan Natal dengan kesedihan, ketakutan, dan kehampaan. Apa pun kondisinya, baik pribadi, keluarga, masyarakat, harus merayakan Natal ini dengan membawa kepastian dan suka cita,” tutur Calon Anggota DPRD Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment