Korpri Bitung Gelar Perayaan Natal Bersama

Reporter : | 14 Des, 2018 - 10:01 am WITA

026544d05ea91f68f4d4b84793c2d8f3.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Korpri Kota Bitung menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Kristus, di BPU Kantor Walikota Bitung, Kamis (13/12/18).

Ibadah Natal ini dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dengan pembawa firman Pdt Gilbert Lumoindong.

Dalam khotbahnya Lumoindong mengingatkan kepada semua jajaran Pemkot Bitung untuk menjadi pribadi – pribadi yang kuat, dalam menghadapi berbagai tantangan didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN, karena ada satu pribadi yaitu Tuhan Yesus Kristus yang selalu menjaga dan memberikan kekuatan bagi orang percaya.

Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan yang juga selaku Ketua DP Korpri Kota Bitung, sangat mengapresiasi apa yang sudah disampaikan oleh hamba Tuhan Gilbert Lumoindong.

“Dan kiranya berkat firman Tuhan tersebut dapat menjadi sumber sukacita dan kekuatan bagi seluruh ASN dan THL,” ujarnya seraya mengucapkan selamat menyongsong Natal 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019, Tuhan Yesus Memberkati.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment