Bupati CEP Hadiri KKR Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) di Manokwari

Reporter : | 05 Des, 2018 - 10:06 pm WITA

Kerukunan Keluarga Kawanua , Brigade Manguni Indonesia dan Waraney, Manokwari, Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan ( Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, melakukan kunjungan di Provinsi Papua tepatnya di Kabupaten Manokwari, Rabu (5/12/2017).

Kunjungan Bupati yang akrab diasapa Tetty di salah satu kabupaten yang terletak di Indonesia bagian Timur ini adalah dalam rangka menghadiri Kegiatan Kebangunan Rohani yang digagas Kerukunan Keluarga Kawanua (K3), Brigade Manguni Indonesia dan Waraney.

“Saya tentu sangat berterima kasih bisa hadir bersama dalam pelayanan kerohanian ini. Dan tentu berharap Kegiatan Penyegaran iman yang telah dilakanakan akan me jadi berkat bagi semua yang hadir serta dapat memberi dampak positif dalam pertumbuhan iman percaya jemaat kepada Tuhan Yesus,” kata Bupati.

Menariknya saat tiba di Manokwari Bupati CEP disambut hangat warga dan melakukan prosesi injak piring dan kemudian menari tarian adat khas Manokwari dengan diapit dua penari perempuan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.