Sekda JRK Buka Talkshow Kecantikan yang Digelar Bagian Trantibum dan Linmas

Reporter : | 01 Des, 2018 - 10:05 am WITA

Trantibum dan Linmas minahasa, Jeffry R Korengkeng TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris daerah (Sekda) Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si (JRK), membuka Kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Pembinaan dan Kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat, (30/11/2018).

Turut hadir Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Setdakab Minahasa Engelbert Raintung, SE, Kendy Manitik SPd selaku narasumber, serta ASN, THL, siswa dan mahasiswa magang di lingkup Sekdakab Minahasa.

Kegiatan yang dilaksanakan Bagian Trantibum dan Linmas ini, didalamnya digelar talkshow kecantikan bagi perempuan yang bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pemberdayaan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa, baik dalam bentuk pemberian materi atau arahan maupun konsultasi.

Materi yang diterima dalam kegiatan ini yaitu terkait tips-tips kecantikan, tutorial make-up dan cara berbisnis bagi perempuan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan keluarga, dan disampaikan juga ajakan-ajakan untuk turut serta dalam pengembangan potensi perempuan dalam memberdayakan setiap sumber daya yang dimiliki.

“Kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat tinggi dalam rangkah meredam gejolak keamanan serta ketertiban di masyarakat. Terima kasih kepada Kepala Bagian Trantibum dan Linmas yang telah menggelar kegiatan ini, dan selamat mengikuti kegiatan buat para peserta,” ujar Sekda JRK. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.