Kapolres Minsel Serukan Pemilu Yang Aman dan Damai

Reporter : | 23 Nov, 2018 - 10:14 am WITA

Pemilu , Pemilu minahasa selatan,  Kapolres Minahasa Selatan ,AKBP FX Winardi Prabowo SIKAMURANG, (manadotoday.co.id) – Tahun 2019 Bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi memilih Presiden dan Wakil Rakyat dalam agenda Pemilihan Umum (Pemilu).

Menjelang hajatan yang nantinya akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK menyerukan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk.

“Kita semua bertekad dalam satu tujuan yang luhur, bersama menjaga stabilitas kamtibmas selang pelaksanaan hajatan akbar pesta demokrasi Pemilu 2019. Marilah kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ajak Kapolres saat kegiatan Rakor Pemilu yang dilaksanakan di aula Polres Minahasa Selatan, Kamis (22/11/2018).

Pada rakor yabg dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, KPU, Bawaslu, serta pengurus partai politik, Kapolres FX Winardi Prabowo juga mengajak seluruh penyelenggara Pemilu untuk meyamakan persepsi guna mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas, aman dan lancar.

“Begitupun dengan seluruh elemen masyarakat agar turut berperan mensukseskan Pemilu 2019 dan menjaga keamanan sehingga proses pesta demokrasi akan berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan semua pihak,” tukasnya.

Diketahui pada Kegiatan rakor tersebut diisi dengan materi Kasat Intelkam Polres Minsel tentang potensi kerawanan pemilu, materi Gakkumdu oleh Kejari Minsel, materi dukungan TNI oleh Pabung Kodim 1302 Minahasa, materi peran dan fungsi pengawas Pemilu oleh Bawaslu serta sesi tanya jawab oleh peserta rakor. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.