Wabup RD Buka Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan Tahun 2018

Reporter : | 15 Nov, 2018 - 12:15 pm WITA

9a5418e45af3f1be18d35b65a7e7c191.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) membuka sosialisasi pembangunan infrastruktur pedesaan kabupaten Minahasa tahun 2018 bertempat di aula SMK Negeri 1 Tondano.

Kegiatan turut dihadiri Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Kepala Bagian Infrastruktur Kabupaten Minahasa Ricky H. Laloan SH, Kabid Cipta Karya dinas PU Tedy Lumintang ST.

Kabag Infrastruktur selaku penyelenggara kegiatan pada awal kegiatan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, kerena atas anugerahnya sehingga kegiatan tersebut boleh terlaksana.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, dalam sambutannya mengatakan pembangunan infrastruktur pedesaan memegang peranan penting sebagai salah satu roda penggerak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah kabupaten Minahasa telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan dan terus berkomitmen untuk meningkatakan kesejahteraan masyarakat Minahasa, salah satunya melalui pembangunan infrastruktur pedesaan, ” ujar RD.

Hal ini tidak akan terwujud tanpa partisipasi aktif dari masyarakat Kabupaten Minahasa yang tersebar di 25 kecamatan, 227 desa dan 43 kelurahan.

“Untuk itu melalui kegiatan ini saya berharap terjadi transfer informasi kepada para penyelenggara pemerintahan khususnya di kecamatan dan desa dalam rangka dalam menunjang infrastruktur pedesaan,” harapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment