Peserta Audisi Indonesia Face Audition di Plaza Ratahan Membludak

Reporter : | 10 Nov, 2018 - 4:02 pm WITA

f01b4a6602abe90488cfb59f51337109.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Peserta yang mengikuti Indonesia Face Model Audition di Plaza Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (11/11/2018), membludak.

Terpantau manadotoday.co.id, para peserta mulai datang pada pagi hingga dimulainya sangat antusias mengikuti audisi yang digelar oleh Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Sulawesi Utara, bekerja sama dengan Lamatapo Management Jakarta.

Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende SE AK, saat membuka kegiatan mengatakan maksud dan tujuan pelaksanaan audisi Indonesia Face Audition ini untuk mencari masyarakat Mitra yang mempunyai bakat di dunia akting film dan modeling.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaring bakat-bakat yang ada di Mitra, untuk nantinya akan bernaung melalui management resmi, baik itu sebagai model maupun akting film,”kata DLR.

Rende menyampaikan, audisi ini dilaksanakan di 35 kabupaten/kota di Indonesia termasuk di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Jadi nantinya para peserta yang mendapatkan juara pada audisi ini akan diutus mewakili Sulawesi Utara masuk pada grand final di Jakarta,”ujar DLR.

Ditambahkannya, mereka yang mengikuti audisi ini akan memperoleh sertifikat dan yang terpilih akan diutus ke Jakarta.

“Pada grand final di Jakarta jika peserta Indonesia Face Audition mendapatkan juara akan mendapatkan uang tunai Rp 85 juta.”tukasnya.

Selain menerima uang tunai, peserta yang berbakat akan direkrut oleh Lamatapo Management Jakarta bekerjasama dengan disainer, rumah produksi lainnya untuk menjadi foto model serta aktris film.

“Untuk itu, dipersilahkan para adik-adik Mianahasa Tenggara untuk menunjukkan bakat dan minat pada audisi ini,”tandas Calon Anggota DPRD Sulut ini.

Juri pada Audisi Indonesia Face Audition kali ini yaitu Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende SE.AK, Bidang ekonomi kreatif dan Budaya PARFI 56 Sulut Felix Penelewen, serta dari Lamatapo Management Jakarta.(ten

Baca Juga :

Leave a comment