Olly Resmikan Pastori GMIM Betania Serei

Reporter : | 21 Okt, 2018 - 9:13 pm WITA

foto 1

Gubernur Olly Dondokambey, menandatangani prasasti peresmian Pastori Jemaat GMIM Betania Serei.

LIKUPANG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan Pastori Jemaat GMIM Betania Serei, di Desa Serei Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara, Minggu (21/10/2018).

Ibadah Pentahbisan dan Peresmian tersebut, turut dihadiri Ketua Tim TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Olly dalam sambutannya, menyampaikan dengan terselesainya pastori ini bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Pembangunan ini butuh perjuangan, pengorbanan dan kerja keras dari jemaat.

Lanjut Olly, dengan kedewasaan iman yang dimiliki jemaat Betania yang selalu mengandalkan Tuhan untuk berperkara dalam setiap proses pembangunan dan menjadikan Yesus Kristus sebagai fondasi iman, sehingga segala permasalahan yang diperhadapkan mampu dihadapi.

“Ini adalah bentuk komitmen iman jemaat yang mengakui dan menyatakan bahwa ini semua hanya atas kemurahan dan cinta kasih Tuhan,” ungkapnya.

foto 2

Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua Tim TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, bersama sejumlah pejabat Pemprov Sulut serta jemaat GMIM Betania Serei, ketika mengikuti ibadah.

Olly pun mengajak kepada seluruh jemaat untuk senantiasa menaikan ungkapan syukur kepada Tuhan baik berada dalam situasi suka maupun sedang diperhadapkan dengan berbagai cobaan dan tantangan.

Selain itu, Olly berharap jemaat untuk cerdas dan bijaksana dalam menyikapi perkembangan zaman, serta berbagai  agenda pemerintah yang dilaksanakan didaerah ini.

“Kepada jemaat untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental ke-2 yang akan digelar pada tanggal 26-28 oktober di Lapangan Koni Sario Manado, agar dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” katanya.

Ia menambahkan, kepada jemaat juga untuk tetap menjaga keamanan serta secara proaktif menciptakan suasana kondusif melalui hidup saling menghargai dan menghormati antar sesama tanpa dibatasi adanya perbedaan warna, suku, ras dan agama.

Turut hadir pada acara itu, sejumlah pejabat Esalon II di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment