Lumentut: Damai Itu Indah dan Aman Itu Mahal

Reporter : | 16 Okt, 2018 - 11:06 pm WITA

GS Vicky Lumentut, manado kota toleran, BKSAUA , FKUB MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, meminta aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sampai camat, lurah dan kepala lingkungan atau pala, agar secara aktif menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai di tengah masyarakat.

“Semuanya harus proaktif menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga Kota Manado ini tetap aman, rukun dan damai. Ingatkan kepada masyarakat, pupuk rasa cinta terhadap Kota Manado, jaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi dengan melakukan hal-hal yang dapat memecah belah kerukunan di kota tercinta ini,” ujar Lumentut, usai rapat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Manado, Selasa (16/10/2018) di Kantor Walikota Manado.

Lumentut juga mengajak pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta tokoh agama di Kota Manado, agar ikut ambil bagian dengan memberikan pengertian kepada umat beragama tentang semangat toleransi yang terjaga selama ini.

“Saya mengajak juga para tokoh agama dan pengurus BKSAUA dan FKUB untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan berbagai aksi yang mengganggu kehidupan kebersamaan kita di rumah besar Kota Manado ini.”tukas Lumentut

“Sekali lagi, Manado adalah rumah kita, Manado kota toleran. Manado adalah kota yang rukun bagi kita semua, karena Damai itu Indah dan Aman itu Mahal,” pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. (ryan)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.