Sekda JRK Sambut Kepulangan Relawan Minahasa dari Sulteng

Reporter : | 16 Okt, 2018 - 9:45 pm WITA

Relawan Minahasa, bencana sulteng, Alexander Mamesah, Jeffry R KorengkengTONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah hampir sepekan melaksanakan misi kemanusian di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (16/19/2018) sekitar pukul 08.30 wita, tim relawan yang beranggotakan 56 orang dan dipimpin oleh Alexander Mamesah yang juga Kadis Damkar tiba di Kota Tondano.

Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R Korengkeng (JRK) didampingi sejumlah pejabat Pemkab Minahasa diantaranya Asisten I Dr Denny Mangalah M.Si, Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kabag Pemerintahan David Mangundap SE dan Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy L Pangerapan MAP, menerima kepulangan tim relawan di halaman kantor Bupati.

“Atas nama pemerintah mengucapkan selamat datang. Dan terima kasih banyak atas misi kemanusian ini. Kita semua bersyukur sebab tim relawan boleh tiba dengan selamat dan berada dalam keadaan sehat,” ujar JRK.

Misi kemanusian Pemkab Minahasa merupakan wujud rasa sepenangungan atas bencana yang dialami saudara-saudara kita di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Semoga Palu, Sigi dan Donggala cepat pulih dan bangkit. Sekali lagi kepada relawan, pemerintah kabupaten Minahasa sangat bangga atas sumbangsih yang telah di berikan ,” tutup JRK. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.