ROR-RD Gelar Rakor Pemerintahan Lanjutan

Reporter : | 27 Sep, 2018 - 11:48 am WITA

b14e13120f7849ed7a68ee790be36a2e.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD) serta Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi didampingi para asisten menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lanjutan Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Minahasa Tahun 2018 Wale Ne Tou Minahasa, Kamis (28/9/2018). Rakor hari ini merupakan lanjutan dari Rakor Rabu (27/9/2018) kemarin.

“Rakor ini sangat penting dalam rangkah mendengar apa saja yang telah dilakukan termasuk capaian dari semua SKPD, agar secepatnya menyusun kembali rencana guna mengatasi apa yang belum di capai dan mempelajari apa yang menjadi kendala, ” ujar Roring.

Bupati berharap agar seluruh pejabat memastikan kembali apa yang menjadi target kerja kedepan. Penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan harus berjalan seiring dan karena itu masing-masing SKPD harus berupaya semaksimal mungkin dan terus bekerja agar capaian kinerja lebih maksimal.

“Saya dan Pak RD optimis jika kita bekerja lebih keras lagi serta menyerahkan segala rencana dan program kita kepada Tuhan, maka apa yang menjadi target dan keinginan kita semua bisa terwujud, selain itu kerja sama dan bersama bekerja seluruh ASN akan mempercepat pencapaian kinerja” papar Roring. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment