Jelang Kampanye Pemilu 2019, Bupati Mewoh Himbau Jaga Keamanan dan Ketertiban

Reporter : | 22 Sep, 2018 - 8:39 am WITA

Pemilu 2019, Pemilu 2019 minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA TONDANO,(manadotoday­.co.id) – Setelah melalui penetapan Calon Legislatif dan Capres serta Cawapres 2019 oleh KPU. Maka sesuai rencana, kampanye Pemilu 2019 akan dimulai pada Minggu 23 September 2019.

Terkait hal tersebut, Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pesta Demokrasi Pemilu 2019 di kabupaten Minahasa harus berjalan dengan tertib dan aman. Karena itu peran serta seluruh masyarakat di butuhkan agar semuanya berjalan lancar dan sukses,” ujar Mewoh.

Lanjutnya, pesta demokrasi merupakan pesta seluruh masyarakat Indonesia di dalamnya juga masyarakat kabupaten Minahasa yang harus di laksanakan dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur.

“Momentum yang digelar satu kali dalam lima tahun ini merupakan pesta di mana kita menikmati kegembiraan dan semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik dengan terpilihnya para wakil rakyat dan pemimpin negara kita,” tutur Mewoh.

Dia berharap agar segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban, sebab pada prinsipnya sudah menjadi tanggung-jawab kita untuk menciptakan rasa aman dan damai di tengah-tengah masyarakat. ”

Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan, tapi tangggung-jawab semua elemen masyarakat,”pungkas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.