Dinner UCLG Aspac, Lomban Tatap Muka dengan Walikota Risma

Reporter : | 14 Sep, 2018 - 9:00 pm WITA

UCLG Aspac, Tri Rismaharini , United Cities Local Government, Maximiliaan J LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menggelar welcome dinner bagi peserta United Cities Local Government (UCLG) Asia Pasific (Aspac) di Taman Surya Halaman Balai Kota Surabaya, Kamis (13/9/2018) malam. Hadir dalam acara itu, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan beberapa kepala daerah peserta UCLG.

Pada kesempatan itu kata Lomban , para peserta dijamu dengan berbagai makanan khas Kota Surabaya. Di antaranya soto ayam, sate ayam dan kelopo, rawon, bakso hitam, gado gado, nasi kuning, nasi kebuli, semanggi, kikil lontong dan minuman produk UKM surabaya.

“Saya bersama para delegasi dan jajaran Pemkot Surabaya menikmati jamuan khas Surabaya sambil menikmati beberapa macam tarian tradisional di Taman Surya,” tukas Lomban.

Pada saat itu juga Lomban bersama para delegasi menyaksikan Launching Taman Tunanetra yang bertempat di Balai Kota tersebut

“Saya menciptakan taman agar bisa dinikmati oleh penyandang tuna netra,” kata Risma.

Pada kesempatan tersebut, Risma dan beberapa perwakilan delegasi UCLG juga melaunching revitalisasi public space hasil kerja sama Pemkot Surabaya dan UN Habitat.

Menurut Lomban Surabaya adalah kota yang sangat bagus dan terus maju dari segala bidang dari tahun ke tahun. Dirinya pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Surabaya karena terus melakukan transformasi kota yang sangat baik.

“Terima kasih Kota Surabaya karena sudah menginsiprasi kami dari segi tata kelola kota, infrastruktur serta peningkatan daya tarik wisatanya,” aku Lomban.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment