Wawali Bitung Apresiasi Bedah Rumah Vixion Independent Club (VIC)

Reporter : | 14 Sep, 2018 - 7:35 pm WITA

Vixion Independent Club Indonesia, Ir Maurits Mantiri MM,Rian Prahara AR BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melalui Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, mengapresiasi kegiatan sosial bedah rumah yang diprakarsai komunitas club motor Vixion Independent Club (VIC) Indonesia, di Kelurahan Pateten III Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Kamis (13/9/2018).

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung, kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada VIC Kota Bitung yang tulus ikhlas membantu terlaksananya kegiatan yang bukan hanya membantu masyarakat, tapi juga mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi komunitas lainnya,” ujar Mantiri.

Dalam kegiatan tersebut Mantiri yang juga selaku Ketua Himpunan Baikers Bitung (Habibi) mengatakan, program bedah rumah yang dilakukan kali ini, dalam rangka HUT ke-2 VIC Indonesia, yang aktualisasinya dengan membantu masyarakat kurang mampu, khususnya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Bitung agar dapat memiliki rumah yang sehat dan layak.

Senada dengan Mantiri, Ketua Presiden VIC Indonesia Rian Prahara AR mengatakan, biasanya setiap anak motor di nusantara hobinya touring ke berbagai tempat tapi bukan berarti anak motor tak bisa berbagi, kali ini dengan sukarela membantu lewat kegiatan yang berdampak positif ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk sedikitnya membantu kepada sesama, apalagi keluarga benar-benar sangat membutuhkan. Bersama dengan pak Wakil Walikota Maurits Mantiri Kita langsung melaksanakan kegiatan ini,” tukasnya.

Adapun yang menerima bantuan adalah Keluarga Tadete-Tinungki yang saat itu merasa terharu sekaligus bangga ketika menerima bantuan tersebut.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment