Gelar Donor Darah, Lomban Apresiasi BEI dan OJK

Reporter : | 06 Sep, 2018 - 7:43 am WITA

Otoritas Jasa Keuangan , Bursa Efek Indonesia, HUT Pasar Modal ke-41, Maximiliaan J Lomban, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, mengapresiasi pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara (Sulut), yang melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Pasar Modal ke-41, di Gedung Perempuan dan Anak Kota Bitung, Selasa (4/9/2018).

Lomban mengatakan, berbagi terhadap sesama manusia apalagi darah, yang merupakan kebutuhan sangat penting untuk manusia.

“Kegiatan donor darah ini adalah kegiatan yang sangat baik, kegiatan yang mulia dan baik untuk dibuat berkesinambungan. Untuk itu saya memberikan apresiasi bagi pihak penyelenggara, dengan harapan agar supaya lebih ditingkatkan, dan lebih lagi untuk disosialisasikan kepada masyarakat agar supaya bisa berbagi darah kepada mereka yang memerlukan,” tukas Lomban.

Sementara itu Ketua PMI Kota Bitung Khouni Lomban Rawung mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

“Terlebih bagi PMI Kota Bitung dalam rangka memenuhi stok darah yang ada,” ujarnya.

Lomban bersama Rawung kemudian menyerahkan tas sekolah untuk anak SD yang diwakili Jireh Mewengkang, Aurel Rumeser dan Gisel Bundel.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan BEI Fonny The, Kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Utara Gorontalo dan Maluku Utara Elyanus Pongsoda.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment