Bupati CEP Minta Toar dan Lumimuut Minsel Miliki Integritas dan Moralitas Yang Baik

Reporter : | 14 Agu, 2018 - 9:58 pm WITA

Toar dan Lumimuut Minsel, Christiany Eugenia Paruntu AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kemajuan teknologi di era Globalisasi dan Modernisasi, sejatinya bukan hanya memberikan dampak positif bagi generasi muda, namun juga bisa menimbulkan pengaruh negatif.

Untuk menghindari adanya pengaruh buruk dikalangan generasi muda, Bupati Christiany Eugenia Paruntu menegaskan pentingnya kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membentuk kualitas sember daya manusia yang berkualitas, berkarakter dan bermoral.

“Kita bukan hanya membutuhkan generasi muda yang handal, trampil dan memiliki intelektual yang baik tapi juga anak muda yang memiliki Moralitas dan Integristas yang baik,” tandas Bupati saat menerima kunjungan finalis Toar dan Lumimuut 2018, di ruang arapat lantai 4 Kantor Bupati, Selasa (14/8/2018).

Toar dan Lumimuut Minsel, Christiany Eugenia Paruntu Selain itu, Bupati juga mengharapkan para finalis ToLu 2018, akan memiliki kepekaan sosial yang tingggi di masyarakat, peduli kebersihan dan lingkungan serta mampu menjadi teladan, dapat dibanggakan serta bisa menjadi pribadi yang cerdas

“Dan yang terpenting juga nantinya mampu menjadi duta budaya dan Pariwisata Kabupaten Minsel,” ujar Paruntu seraya menyampaikan apresiasi untuk kegiatan ToLu 2018, serta menyampaikan selamat berkompetisi dan menunjukkan yang terbaik. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.