Judika Hibur Warga Tomohon

Reporter : | 09 Agu, 2018 - 8:33 am WITA

Judika menghbur masyarakat Kota Tomohon

Judika menghbur masyarakat Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Aksi Judika Idol di Pusat Kota Tomohon Rabu (8/8/2018) malam membuat warga Kota Bunga terhibur. Jebolan Indonesian Idol yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini menghipnotis warga Tomohon didominasi anak muda memenuhi Pusat Kota Tomohon.

Konser yang dilaksanakan dalam rangka Tomohon International Flower Festival (TIFF) mengubah pusta Kota Tomohon jadi lautan manusia. TakĀ  kurang dari 16 ribu warga memadati pusat kota kompleks Menara Alfa Omega. Bukan hanya warga Tomohon, warga sekitar seperti Tondano, Kawnagkoan dan Langowan pun datang ke Tomohon untuk menyaksikan penampilan penyanyi idola mereka.

Aksi Judika di panggung

Aksi Judika di panggung

”Ini baru namanya hiburan, artis top ditambah warga yang menyaksikan sangat banyak. Warga Tomohon memang sangat suka dengan hiburan seperti ini. yang penting berkualitas,” ujar Hendry dan Vera, warga Tomohon.

Penonton yang memedati kompleks Menara Alfa Omega menyaksikan penampilan Judika

Penonton yang memedati kompleks Menara Alfa Omega menyaksikan penampilan Judika

Sementara Jacky warga Tondano dan Reinold yang mengaku berasal dari Kawangkoan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon dan Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 Coreta Louise Kapoyos SE yang telah mendatangkan artis papan atas sekelas Judika yang sangat menghibur. Teriakan histeris dari penonton terdengar saat Judika membawakan lagu-lagu andalannya .

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya memang mendatangkan Judika untuk menghibur masyarakat di TIFF yang merupakan agenda nasional. ”Karena ini agenda nasional dan internasional. tentunya harus mendatangkan artis yang berkelas. Dan, ternyata di Kota Tomohon sangat banyak penggemar Judika,” tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment