Mewoh Dampingi Gubernur Resmikan Kantor Desa Kalasey Satu

Reporter : | 05 Agu, 2018 - 7:29 pm WITA

 Olly Dondokambey SE , Drs Royke H Mewoh DEA, Desa Kalasey Satu, MANDOLANG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE didampingi Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, meresmikan kantor Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Minggu (5/8/2018).

Dondokambey dalam sambutannya mengatakan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat buat pemerintah dan masyarakat desa Kalasey Satu yang telah memiliki kantor desa yang baru.

“Selamat buat gedung kantor yang baru. Semoga dengan adanya kantor yang baru ini pelayanan kepada masyarakat lebih baik ,” ujar Gubernur.

Dia juga meminta kepada pemerintah dan masyarakat desa Kalasey Satu untuk terus melaksanakan program-program yang bersentuhan langsung pada kepentingan masyarakat.

“Mari sama-sama bahu dan membahu untuk mendukung semua program pemerintah baik pusat, provinsi dan kabupaten ,” tukas Dondokambey.

Sementara Bupati Mewoh pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kesedian Bapak Gubernur Sulut yang berkenan hadir dan meresmikan kantor desa Kalasey Satu.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa serta masyarakat Desa Kalasey Satu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sangat besar buat pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa dan juga buat pemerintah dan masyarakat Desa Kalasey Satu. Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin roda pemerintahan provinsi Sulut menuju Sulut yang makin hebat dan sejahterah,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.