Mewoh Minta Setiap Kecamatan Gelar Kegiatan Dalam Rangka HUT RI ke-73

Reporter : | 04 Agu, 2018 - 9:53 pm WITA

 HUT RI ke-73,  HUT RI ke-73 minahasa, royke mewohTONDANO. (manadotoday.co.id) – Rangkai kegiatan dalam rangka HUT RI ke-73 untuk tingkat Kabupaten Minahasa sedianya akan dibuka secara resmi pada Senin (6/8/2018). Sementara di tingkat kecamatan telah dibuka secara resmi pekan ini. Demi suksesnya momentum ini, Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA berharap agar perayaan di masing-masing kecamatan dibuat semeriah mungkin namun tetap mengedepankan kesederhaan.

“HUT RI merupakan peristiwa yang patut kita rayakan dengan penuh rasa syukur. Namun hendaknya perayaan ini tetap dirayakan dengan meriah dan sederhana mungkin,” ujar Mewoh.

Mewoh meminta agar masyarakat dilibatkan secara aktif dalam merayakan dan menyukseskan HUT RI ke-73 di semua kecamatan.

“Kemeriahan HUT RI merupakan suasana yang diimpikan oleh semua pihak. Sehingga kemeriahan ini harus dirayakan secara bersama dalam menumbuhkan rasa cinta dan nasionalisme terhadap negara ini. Namun hal yang tak kalah penting yang harus diperhatikan adalah hendaknya kesederhanaan dalam peringatan ini tetap dikedepankan,” tukas Bupati.

Bupati juga menambahkan ditengah hiruk pikuk HUT RI-73, dia bersyukur sebab suksesi Pilkada Minahasa telah berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu waktu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Artinya dengan situasi ini menjadi modal bagi kita untuk merayakan HUT RI ke-73 dengan bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan penyertaan serta perlindungannya bagi masa depan Kabupaten Minahasa yang sama-sama kita cintai. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment