Senin Depan Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-73 Dibuka oleh Bupati Minahasa

HUT RI ke-73, HUT RI ke-73 di minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, Pemkab Minahasa melalui panitia pelaksana telah menyusun berbagai program dan kegiatan yang ditujukan untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Rencananya dalam Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa yang biasanya digelar awal bulan, nantinya akan dirangkai ibadah syukur pembukaan rangkaian HUT RI ke-73 pada Senin (6/8/2018) depan jam 09.00 wita di GMIM Sentrum Tondano, ” ujar Korengkeng.

Lanjut dikatakan Sekda, pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke-73 akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, selaku penanggungjawab utama kegiatan.

Korengkeng pun meminta semua panitia pelaksana bahkan seluruh ASN untuk bekerjasama dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan HUT RI ke-73 ini.

“Bapak Bupati akan membuka secara resmi kegiatan ini. Makanya diharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak demi suksesnya kegiatan ini,” papar Korengkeng. (rom)