Pilkada Minahasa Sukses, Mewoh Puji Kinerja KPU dan Panwaslu Minahasa

Reporter : | 31 Jul, 2018 - 8:50 pm WITA

 Pilkada Minahasa 2018, KPU ,Panwaslu MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Kontestasi Pilkada Minahasa tahun 2018 telah selesai. Kini tahapan yang ditunggu-tunggu adalah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih periode 2018-2023, Roy O Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD) yang rencananya digelar pada 20 September 2018.

Terkait hal itu Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mengaku bangga dan bersyukur sebab berbagai tahapan Pilkada Minahasa boleh berjalan lancar dan aman. Menurut Bupati ini semua berkat kerja keras dari dua lembaga penyelenggara yakni KPU dan Panwaslu Minahasa.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa saya memberikan apresiasi dan salut atas kinerja KPU dan Panwaslu Minahasa yang telah bekerja dengan luar biasa dan telah menghasilkan Pilkada Minahasa yang aman, damai dan berkualitas,”  ujar Bupati Mewoh, Selasa (31/7/2018).

Dikatakan Mewoh, hal ini patut disyukuri dan diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat. Keberhasilan KPU dan Panwaslu Minahasa dalam melaksanakan Pilkada Minahasa menjadi momentum yang sangat strategis dalam rangkah kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kabupaten Minahasa.

Bupati pun berharap agar perbedaan pilihan yang terjadi di Pilkada Minahasa tak berlangsung terus, sebab pasca Pilkada pemerintah memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan dan itu semua butuh doa dan dukungan serta kesamaan persepsi dari elemen masyarakat untuk mendukung pemerintahan yang baru.

“Kita telah sukses melewati tahapan paling krusial dalam melahirkan pemimpin baru Minahasa. Dan kini saatnya kita bersatu bersama pemerintah untuk melanjutkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan dalam mewujudkan Minahasa yang makin hebat. Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Minahasa yang dengan penuh semangat dan tanggung-jawab melaksanakan Pilkada Minahasa dengan baik dan sukses,” tutur Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment