Satu Unit Rumah di Tataaran Ludes Dilalap Si Jago Merah

Reporter : | 31 Jul, 2018 - 10:39 am WITA

6a41d7124bbca65476c88d86ab6da5a6.0TONDANO, (manadotoday.cod) – Sekitar pukul 05.10 wita pada Selasa (31/7/2018) pagi tadi, si jago merah menghanguskan sebuah rumah di Kelurahan Tataaran 1, Lingkungan 2, Kecamatan Tondano Selatan. Rumah tersebut milil keluarga Bertje Kapoyos-Paoki

Menurut info yang diterima dari
Plh Danramil Pelda Johny Bura, pihaknya menerima laporan Babinsa Serka Robby Lalogirot dan Batih Tuud Serma Lodik Barantian. Pelda Bura langsung mengerahkan anggotanya untuk menjinakkan si jago merah dengan alat seadanya, yang juga dibantu oleh warga sekitar.

Tidak berselang berapa lama armada Damkar sebanyak 3 Unit tiba di TKP dan langsung melaksanakan tugas mereka untuk menjinakkan api, dan akhirnya hanya membutuhkan waktu satu jam api dapat dipadamkan.

“Adapun kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai sekitar Rp 125 juta. Dan beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, karena para penghuni rumah dapat menyelamatkan diri dan juga dapat menyelamatkan sebagian barang dan prabotan rumah tangga, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polisi ,” tutur Bura. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment