Hadiri Festival Indonesia-Jepang di Tokyo, Bupati Sumendap Promosikan Minahasa Tenggara

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 7:53 am WITA

Festival Indonesia-Jepang, Festival Indonesia-Jepang 2018, James Sumendap SH, TOKYO, (manadotoday.c­o.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, kembali mendapat kepercayaan dari Pemerintah Pusat untuk menghadiri iven bertaraf internasional yang Festival Indonesia-Jepang 2018 yang digelar di Hibiya Park Tokyo, Jepang pada Minggu (29/7/2018).

Sumendap yang pada kesempatan tersebut mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, serta mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri, Menko PMK Ibu Puan Maharani, diundang secara resmi dalam rangka Kemitraan 60 Tahun Indonesia-Jepang.

Bupati mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan ini tentunya akan memberi dampak yang baik bagi Minahasa Tenggara khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya. Sebagai Kepala Daerah, momentum ini akan dijadikan media untuk melakukan promosi berbagai potensi alam dan berbagai produk unggulan yang ada di Minahasa Tenggara.

Festival Indonesia-Jepang, Festival Indonesia-Jepang 2018, James Sumendap SH, “Jadi pada kegiatan tersebut mendapat undangan langsung dari kedutaan besar RI di Tokyo, dalam rangka untuk berpartisipasi pada kegiatan festival Indonesia Jepang untuk Produk crafts dan forum investasi serta budaya,”kata Sumendap.

Dia pun berharap lewat kegiatan ini kedepannya akan ada pengusaha atau investor baik dari dalam negeri maupun dari Jepang yang akan melakukan investasi di Minahasa Tenggara yang tentunya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Minahasa Tenggara.

“Nantinya kedepan investor dari luar dapat melirik potensi yang dimiliki Kabupaten Mitra, dan pasti akan berdampaik pertumbuhan ekonomi bagi Masyarakat, karena Festival Indonesia-Jepang membuka peluang bagi investor untuk datang di Kabupaten Mitra,”tandas Bapak Pembangunan Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment