Hadiri HUT ke-518 Desa Tangkunei, Bupati CEP Minta Warga Terus Hidup Rukun dan Damai

Reporter : | 20 Jul, 2018 - 8:32 pm WITA

HUT ke-518 Desa Tangkunei, Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri HUT ke 518 Desa Tangkunei Kecamatan Tumpaan, Jumat (20/7/2018).

Acara yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor Desa, dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Minsel, Unsur Forkompinda dan masyarakat Tangkuney.

Pada kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa CEP, mengingatkan warga untuk tetap hidup berdampingan dalam Kasih, Hidup rukun dan damai serta terus berkomitmen menjaga keamanan dan kedamaian.

“Selamat bersukacita kepada seluruh masyarakat Desa Tangkunei, semoga momentum HUT ke 518, warga akan bergotong royong, bersemangat dalam rangka membangun Desa tercinta menjadi lebih baik,” ujar Bupati seraya menghimbau warga juga akan terus mendukung program pemerintah, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari, berdaya saing, hebat dan terdepan.

Diketahui pada kesempatan tersebut Bupati memberikan bantuan Rp 1 Juta untuk setiap jaga demikian juga dengan para lansia. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.