AKBP Christ Pusung Minta Semua Pihak Jaga Keamanan di Pengucapan Syukur

Reporter : | 19 Jul, 2018 - 7:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jelang perayaan Pengucapan Syukur masyarakat Kabupaten Minahasa yang akan digelar pada Minggu 22 Juli 2018, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, meminta segenap lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan menciptakan suasana aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi tugas dan tanggungjawab seluruh masyarakat. Makanya saya meminta peran serta dari seluruh masyarakat,”ujar Pusung, Kamis (19/7/2018).

Lanjut dikatakan Pusung, perayaan pengucapan syukur merupakan perayaan syukur atas berkat Tuhan buat masyarakat di berbagai bidang terutama atas hasil pertanian dan perkebunan serta kasih dan penyertaan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita.

“Faktor keamanan menjadi tanggungjawab bersama semua pihak dan bukan hanya kepolsian,” tuturnya.

Selain itu, Pusung juga meminta kepada seluruh warga Minahasa untuk tidak menyediakan minuman keras (miras), demikian juga kepada tamu/pendatang untuk tidak membawa miras,”kata Pusung, sembari menambahkan khusus pemilik warung, diingatkan agar tidak menjual miras, sebab pihaknya akan melakukan patroli atau razia. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.