H-1 Pengucapan Mitra, Warga Padati Pasar Tombatu

Reporter : | 14 Jul, 2018 - 5:48 pm WITA

foto 1

Warga yang memadati pasar Tombatu.

TOMBATU,(manadotoday.co.id) – Sehari jelang pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), warga Tombatu Raya bahkan di luar Tombatu, “menyerbu” tempat perbelanjaan, khusunya di Pasar Tombatu,.

Terpantau manadotoday.co.id, Sabtu (14/7/2018), sejak pagi warga sudah datang berbelanja di pasar tombatu, untuk mencari bahan masakan yang akan disajikan pada pengucapan syukur besok.

Para warga silih berganti datang ke pasar. Hingga sore hari pasar Tombatu masi ramai pengunjung. Para pedagang juga nampak berupaya memenuhi terus kebutuhan tersebut, jika habis stok ditambah.

Kebanyakan yang diburu warga pada pengucapan kali ini adalah daging, ikan, sayuran, bumbu, bambu, dan bahan lainnya.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, mengundang warga Sulawesi Utara untuk datang berpengucapan syukur di Kabupaten Mitra.

foto 2

Kemacetan lalulintas di seputaran pasar Tombatu.

“Jadi saya berharap ajak semua keluarga yang ada di luar daerah datang di Mitra berpengucapan syukur bersama sekaligus melihat pembangunan di Mitra,”tutur Sumendap.

Dia menambahkan, selain datang berpengucapan syukur, para tamu dan undangan juga dapat melihat pembangunan di Mitra mulai dari pintu masuk Kabupaten Mitra yakni jalan Gunung Potong yang sudah lebar dan diaspal, begitu juga para tamu dapat merasakan ciri khas dodol salak yang dimiliki daerah Mitra.

“Jadi selain berpengucapan syukur para tamu dapat melihat pembangunan di Kabupaten Mitra yang saat ini sudah maju pesat, hingga dapat menikmati indahnya alam daerah ini,”katanya, sembari meminta agar masyarakat Mitra pada pengucapan syukur nanti dapat menjaga ketertiban, dan memberikan para tamu rasa aman saat berkunjung di Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.