Bupati Mewoh Minta Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan Usai Pilkada

Reporter : | 02 Jul, 2018 - 8:45 pm WITA

Pilkada Minahasa 2018,  Drs Royke H Mewoh DEA,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pilkada Minahasa pada 27 Juni 2018 lalu telah sukses berjalan dengan lancar dan aman. Meski demikian, Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, meminta agar kerukunan di tengah-tengah masyarakat harus terus pelihara agar perbedaan-perbedaan pada Pilkada tidak akan terus berlanjut.

“Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sudah selesai digelar dan kini saatnya kita meneruskan tradisi yang sudah lama kita pupuk yakni kerukunan yang menjadi modal dalam membangun Minahasa yang sangat kita cintai ini, ” tutur Bupati.

Perbedaan harus dilepas dan merajut kembali hubungan yang lebih baik lagi. Perbedaan merupakan hal yang biasa namun itu hanya berlangsung sementara, sebab kedepan banyak pekerjaan besar yang harus diselesaikan oleh pemimpin baru kita untuk mewujudkan Minahasa yang lebih hebat dan bermartabat.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas aparat kepolisian namuj juga menjad tugas semua lapisan masyarakat. Dan hal yang tak kalah penting adalah kerukunan dan ini menjadi pekerjaan kita semua untuk menciptakannya baik dalam keluarga maupun dalam masyarakat, ” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.