Pikada Mitra 2018: JS-Oke Sementara Unggul 66,80 Persen

Pikada Mitra 2018, perhitungan suara Pikada Mitra 2018, JS-OkeRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pasangan calon bupati James Sumendap dan wakil bupati Jesaya Yoke Legi (JS-Oke) akhirnya unggul sementara dengan perolehan 47.393 suara atau prensentasi 66,80 persen, sedangkan kolom kosong hanya meraup 23.194 suara dengan presentasi 34,22 persen, dari daftar pemilih tetap (DPT) 80.271 dengan presentasi pemilih 70.587.

James Sumendap menyampaikan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Minahasa Tenggara, untuk itu dia meminta untuk tidak bermusuhan dan merangkul para pendukung Koko (kolom kosong) dan bersama bangun Kabuaten Minahasa Tenggara yang kita cintai.

“Kemenangan JS-JL adalah kemenangan masyarakat Mitra untuk itu jaga persatuan ini langka awal proses demokrasi di Kabupaten Minahasa Tenggara tanpa politik uang,”kata Sumendap.

Pikada Mitra 2018, perhitungan suara Pikada Mitra 2018, JS-OkeDia pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang telah mendukungnya pada Pilkada Mitra 2018 ini. Begitupun kepada para partai pendukung yang telah memberikan dukungan.

“Saya berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua umum PDI-P dan ketua DPD yang telah mendukung saya, hingga kemenangan ini bisa diraih, hingga tercipta lagi sejarah baru di Kabupaten Mitra, Pilakada tanpa poltik uang,” tandasnya.(ten)