JS-Oke Rayakan Idul Fitri di Kecamatan Ratatotok, Belang dan Posumain

Reporter : | 16 Jun, 2018 - 6:53 pm WITA

JS-Oke ,Idul Fitri,Ratatotok, Belang ,Posumain, pilkada mitra 2018BELANG, (manadotoday.­co.id) – Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 Hijiriah, pasangan calon tunggal Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Joke Legi (JS-Oke bersama istri masing-masing, secara marathon bersilatuhrami bersama umat Muslim di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra, yakni Kecamatan Ratotok, Belang dan Posumain.

Dalam silatuhrami ini, pasangan JS-Oke disambut antusias oleh warga yang merayakan Idul Fitri, keinginan untuk mengambil foto bersama dengan calon pemimpin Mitra ini pun tak terelakan.

“Kami memberikan apresiasi kepada calon bupati James Sumendap dan wakil bupati Yoke Legi yang telah hadir bersama-sama dengan umat muslim dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H, ini menjadi kebanggaan kami khusunya umat muslim karena bisa bersama-sama calon bupati dan wakil bupati,”ujar Lukman warga Desa Belang.

Sementara itu, James Sumendap menyatakan rasa syukur dan bahagia bisa menikmati Idul Fitri bersama umat Muslim di Mitra.

JS-Oke ,Idul Fitri,Ratatotok, Belang ,Posumain, pilkada mitra 2018”Di hari raya ini saya dan keluarga sangat bergembira, tak lupa pula kami sekeluarga mendoakan agar semua masyarakat di Kabupaten Mitra khususnya warga Muslim diberikan kesehatan, dan panjang umur, murah rezeki,” kata Sumendap.

Dia pun berharap usaha selama satu bulan melaksanakan ibadah puasa, berjuang melawan hawa nafsu, dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Pada kesempatan tersebut, Sumendap juga berharap agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan aman lancar dan membuahkan hasil yang baik.

“Saya berharap masyarakat dapat menyukseskan Pilkada di Mitra, jangan ada saling fitnah, agar dapat membuahkan hasil yang terbaik untuk pemimpin Mitra lima tahun ke depan,”tandasnya.(ten­)

Baca Juga :

Leave a comment