Plt Bupati Ronald Kandoli Ucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H Bagi Umat Muslim di Mitra

Reporter : | 14 Jun, 2018 - 10:35 pm WITA

Plt Bupati Ronald Kandoli

Plt Bupati Ronald Kandoli

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Hari raya Idul Fitri 1439 hijiriah yang jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018, yang akan dirayakan umat Muslim di Indonesia lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), merupakan tanda kemenangan setelah sebulan lamanya menahan haus dan lapar, bahkan emosi.

Plt Bupati Ronald Kandoli, berharap Idul Fitri tahun ini bisa menjadi momen perekat persatuan bangsa, agar semua pihak bisa memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa, lebih khusus di Kabupaten Mitra.

“Semoga melalui hikmah daripada hari raya Idul Fitri ini, kita senantiasa diberikan kekuatan hingga dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara,” kata Kandoli.

Lanjutnya, Idul Fitri yang dirayakan setahun sekali ini merupakan ekspresi rasa syukur dan terima kasih sebab Tuhan selalu memberikan berkah dalam kehidupan umat-Nya.

“Marilah kita saling maaf memaafkan karena maksud perayaan hari raya ini adalah mengubah tingka laku pribadi kita, “harapnya.

Dia pun mengajak para umat Muslim untuk bersama-sama dengan Pemerintah turut serta dalam membangun Kabupaten Mitra yang lebih sejahtera.

“Saya mengajak umat Muslim yang ada di Mitra turut serta bersama dengan Pemkab dalam membangun Kabupaten Mitra yang kita cintai, begitupun jelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, saya berharap umat muslim dapat menyukseskan Pilkada Mitra yang aman dan damai,”tuturnya.

Untk itu, saya Pelaksana Tugas Bupati Minahasa Tenggara bersama keluarga Kandoli-Antou, menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijiriah bagi umat muslim di Kabupaten Mitra, mohon maaf lahir dan batin,(ten)

Baca Juga :

Leave a comment