Bupati Minsel: Ibadah Puasa Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa

Reporter : | 25 Mei, 2018 - 4:37 pm WITA

Dari Buka Puasa Bersama Umat Muslim dan Pemkab Minsel

 Ibadah Puasa minsel,  Christiany Eugenia Paruntu, Frangky Donny Wongkar, Ibadah Puasa Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa4AMURANG, (manadotoday.co.id) – Umat Muslim di seluruh dunia tak terkecuali di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sedang dan sementara menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriah.

Sehubungan dengan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun 2018, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar bulan penuh berkah dan pengampunan dijadikan momentum untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta memererat kebersamaan, kekeluargaan dan tali silaturahmi.

“Puasa hendaklah dijadikan momentum untuk instrospeksi diri, meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan serta saling mengasihi antar sesame manusia,” kata Paruntu, saat buka puasa bersama dengan umat Muslim, d rumah jabatan Bupati, Kamis (24/05/2018).

Ibadah Puasa Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa3 Ibadah Puasa Sarana Tingkatkan Iman dan Taqwa1Selain itu di bulan puasa ini Bupati yang akrab disapa Tetty ini , mengingatkan warga non Muslim, mengormati umat Muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa dan memeilihara kerukunan dan kedamaian agar teta kondusif.

“Dan, saya juga berharap umat Muslim yang meruakan bagian masyarakat Minsel, akan terus berkontribusi mensukseskan program pemerintah dan pembangunan,” pungkasnya.

Diketahui pada buka puasa bersama antara umat Muslim dan Pemkab Minsel, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Forkompinda serta umat Muslim di sejumlah daerah di Minsel, Bupati memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan para ulama dan tokoh Agama. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.