Tim Job Training Biro Humas dan Protokol Papua Barat Sambangi Pemprov Sulut

Reporter : | 18 Mei, 2018 - 8:27 pm WITA

Humas Pemprov Sulut

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Edison Humiang, didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, ketika menerima kunjungan tim job Training Humas dan Protokol Papua Barat.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Tim Job Training Biro Humas dan Protokol Pemprov Papua Barat, menyambangi Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (18/5/2018).

Kunjungan dalam rangkah silahturami dan saling membangun sinegritas, diterima Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Edison Humiang, didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong, di ruang WOC kantor Gubernur Sulut.

Humiang ketika membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey, menggambarkan bagaimana situasi geografis Sulawesi Utara, SDA dan SDM yang ada di Sulut serta pertumbuhan ekonomi Sulut yang secara grafik semakin meningkat.

Dijelaskan Humiang juga, sehubungan dengan peranan protokol dan humas, untuk keprotokolan di Pemprov Sulut melekat pada Biro Umum dan humas melekat pada Biro Pemerintahan.

“Kunjungan ini kami beri apresiasi. Pertemuan ini untuk saling memberikan masukan dan saling belajar,” ujar Humiang.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri ASN dari Papua Barat, Staf Ahli Gubernur Papua Barat Nikolas Untung Tike, Kepala Biro Humas dan Protokol Papua Barat Yohanes Nauw, serta pejabat dan staf Bagian Humas Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment