Jaga Stabilitas Keamanan, Walikota Bitung Ajak Masyarakat Berkolaborasi Dengan TNI/ Polri

Reporter : | 15 Mei, 2018 - 9:49 am WITA

Walikota bitung, Maximiliaan J Lomban , keamanan bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Maximiliaan J Lomban mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk bergandengan tangan bersama TNI/ Polri Kota Bitung menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dari ancaman terorisme dan radikalisme, terlebih dalam waktu dekat akan memasuki bulan puasa.

“Saya mengajak kita semua, masyarakat Kota Bitung untuk berkolaborasi positif bersama TNI/ Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota yang kita cintai bersama ini,” tutur Lomban, saat menjadi Inspektur Upacara Bendera Jajaran TNI/ Polri Kota Bitung, di Lapangan Kodim 1310 Bitung, Senin (14/5/2018) kemarin.

Lanjutnya, keamanan dan ketertiban Kota Bitung tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI/ Polri, tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak. Terkait beberapa kejadian teror yang terjadi di Surabaya, Lomban berharap hal tersebut tidak terjadi lagi di Indonesia terlebih di Kota Bitung.

“Diperlukan koordinasi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak sehingga kejadian beberapa waktu lalu terkait terorisme dapat kita tangkal, mari masyarakat Kota Bitung dapat proaktif dalam mendukung TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan keteriban di Kota Bitung,” ujarnya seraya mengapresiasi kinerja TNI/ Polri yang selama ini bekerja keras mengamankan Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment