DPRD Mitra Laporkan Hasil Reses ke Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli

Reporter : | 08 Mei, 2018 - 1:24 pm WITA

DPRD Mitra , Reses masa sidang pertama RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang pertama tahun 2018 di ruang sidang DPRD, Senin (7/5/2018).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tavif Waruseke didampangi wakil Ketua Katrien Mokodaser tersebut, para wakil rakyat ini menyampaikan hasil kegiatan masa reses dihadapan pelaksana tugas Bupati Mitra Ronald Kandoli.

Watuseke menyampaikan masa reses DPRD pertama tahun 2018 telah selesai dan akan masuk pada masa reses kedua.

”Jadi apa yang menjadi aspirasi masyarakat telah disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dan diharapkan diakomudir pada perencanaan anggaran daerah serta kegiatan program di tahun 2019,”kata Watuseke.

Sementara itu, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada DPRD yang telah mengakhiri masa sidang pertama dengan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Nantinya apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti serta akan dimasukkan dalam rencana kegiatan serta program anggaran kedepan,”tutur Kandoli.

Turut hadir pada rapat paripurna tersebut para anggota DPRD, Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy, para Asisten serta Pejabat Esalon Dua Pemkab Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment