Pemkab Minahasa dan Bank SulutGo Teken Kerjasama Gerakan Non Tunai

Reporter : | 03 Mei, 2018 - 5:57 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa dan PT. Bank SulutGo melakukan penandatanganan kerjasama Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai dan Penempatan Dana pada Kamis, (3/5/ 2018) di kantor Bupati Minahasa.

Penandatanganan yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh,DEA dan Dirut PT. Bank SulutGo Jeffry H. Dendeng, disaksikan para asisten, jajaran Pemkab Minahasa serta jajaran direksi PT. Bank Sulutgo.

Dalam sambutannya Dendeng menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Minahasa karena selama ini sudah mempercayai PT. Bank Sulutgo untuk menjalin kerjasama serta di tahun 2018 ini, pihaknya sedang menunggu izin terkait rencana untuk mengeluarkan kartu debit, mobile banking dan internet banking agar supaya ada kemudahan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat kemudahan bagi Pemkab Minahasa serta masyarakat Minahasa dan juga kami memberikan apresiasi kepada bapak bupati Minahasa juga seluruh masyarakat yang selalu mendukung kami PT. Bank Sulutgo. Untuk itu mari kita bekerjasama untuk PT. Bank Sulutgo agar lebih maju dan berkembang, ” tutur Dendeng.

Sementara itu Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank SulutGo atas kerjasama yang dilakukan.

“Saya berharap kiranya PT. Bank SulutGo dapat membantu agar mendeposito anggaran-aggaran yang belum terpakai,” kata Mewoh.

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten akan mendukung program presiden yaitu gerakan nasional non tunai dan meminta agar pelayanan mobile segera diaplikasikan supaya pemerintah bisa lebih dekat dengan masyarakat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment