Welly Munaiseche Resmi Mendaftar di PDI-P Sebagai Caleg DPRD Provinsi

Reporter : | 26 Apr, 2018 - 10:48 am WITA

Caleg DPRD Provinsi, pemilu 2019, Welly MunaisecheMANADO, (manadotoday.co.id) – Birokrat handal yang kini masih dipercayakan masuk di kabinet JS-RK sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dr Ir Welly Munaiseche, Rabu (25/4/2018) kemarin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulut dari PDI-P untuk Pemilu 2019.

Pendaftaran Munaiseche sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dikantor DPD PDI-P diterima langsung oleh para petinggi partai PDI-P, yang diketuai oleh Sekretaris DPD PDI-P Frangki Wongkar.

Munaiseche pada kesempatan tersebut menyatakan, dirinya mendaftar Bacaleg di PDI-P karena melihat partai berlambang moncong putih ini adalah partai yang besar, dan mempuyai komitmen yang jelas untuk bekerja demi kepentingan masyarakat, hingga dapat menciptakan kadaer-kader yang potensial.

“Ya, kedatangan saya di kantor DPD PDI-P untuk mendaftar bakal calon legislatif untuk pemilihan daerah Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Munaiseche pada manadotoday.co.id, Rabu (25/4/2018) kemarin.

Menurutnya, dia terpanggil untuk mengabdi bagi masyarakat dan berkomitmen akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, jadi sudah saatnya warga asli Minahasa Tenggara menjadi anggota DPRD Provinsi pada Pemilu 2019.

“Untuk itu saya minta Doa serta dukungan dari masyarakat pada Pileg nanti dapat mempercayakan saya menuju DPRD Provinsi Sulut,”harap Putra asli Tonsawang ini.

Terkait peluangnya menuju DPRD Sulut, Munaiseche menjelaskan sampai saat ini dirinya sudah melakukan untuk rakyat untuk itu dia yakin masyarakat akan memberikan kepercayaan padanya.

“Intinya kan saya punya harapan besar untuk mengabdi, dan selama ini saya sudah melakukan untuk rakyat. Dan pun saya sudah sosialisasi. Maka saya yakin warga akan memberikan kepercayaan pada saya. Dan ketika kepercayaan itu diberikan pada saya, maka saya akan jaga dan lakukan, berdasarkan juga pengalaman saya,” ucap Kepala Dinas PUPR Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.