Royke Mewoh Minta Guru dan Honor Miliki Komitmen Bangun Minahasa

Reporter : | 17 Apr, 2018 - 8:31 pm WITA

Royke Mewoh, Guru minahasaKAKAS, (manadotoday.co.id) – Usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kakas, Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menggelar tatap muka dengan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa
Kecamatan Kakas, Remboken dan Eris, Selasa, (17/4/2018).

Bupati pada kesempatan tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Arody A Tangkere, MAP, Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger dan Camat Kakas Jefry C. H. Maisouw, SPt.

Diawali pembacaan laporan oleh Kadis Pendidikan Drs. Arody A. Tangkere,MAP, kegiatan kemudian dilanjutkan penyerahan SK Bupati secara simbolis kepada 308 honorer dari Kecamatan Kakas, Remboken dan Eris.

Mewoh dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal tentang program-program pemerintah dan menegaskan bahwa guru harus mempunyai suatu komitmen untuk menyukseskan program-program pemeritah dan program pendidikan

“Bapak dan ibu guru berperan dalam suatu komitmen bersama-sama dengan pemerintah untuk menyukseskan program-program pemerintah karena sesuai dengan tupoksi masing-masing yang melekat pada kita semua juga menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” tutur Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment